[FOOTBALL/ OPINION] Why Chelsea Why?

Untuk pertandingan derby kemarin, aku emang udah niat banget pengen nonton. Rasanya udah lama gak kepo sama klub bola kesayangan. Bukan karena Papap (Jose Mourinho) dipecat juga. Emang beberapa tahun belakangan males ngikutin. Karena terlalu seeing sedih mungkin ya ☺. Jadi aku ngerasa, ini saatnya. Musim baru, pelatih baru, manajamen baru. Sekalian menemukan kembali bagian diri yg kabur melupakan London (lambemu, nduk hahaha)

Semangat 45 saya nungguin jam setengah 12. Melewatkan beberapa pertandingan sebelomnya (termasuk yang kalah 2-1 itu :'(), gak jadi soal. Yang penting sekarang. Dan mengingat di rumah ada 2 fans setia Arsenal, kalo menang bisa ngeledekin sampe puas. Tapi niat tinggalah niat. Permainan Chelsea sungguh berantakan dari menit awal. Kocar kacir. Ball possession pun dikuasain Arsenal sepenuhnya. Penyampaian bola dari satu pemain ke pemain lain gak ada yang ketemu. Iki piye latianne, om Conte? Ora ono sing mudeng 😩.

Kalo mau nyalahin lini belakang pun masalah basi. Kalo kata pemain Mak Ijah Pengen ke Mekkah, lagu lama kaset baru. Dari jaman SMA sampe hari ini, itu doang yg bikin kesandung. Kapten udah ganti dari JT (John Terry) sampe Ivanovic, hal ini masih buat gondok juga. Tunggu apalagi? Harus sampe Inggris balik ke Uni Eropa? Atau David Milliband jadi Perdana Menteri? (Woii ini lagi ngomomgin bola, bukan politik). Duit banyak, tinggal minta Om Abra (Roman Abrahamovic) Boss bagi duit boss, gitu kan (Ini pelatih apa preman yak? 😅). Kirim talent scout cari yang paling cakep, deketin. Masa abis buat beli striker apa pemain tengah. Lini belakang penting. Gak lucu kan kalo tiba2 Curtois pingsan karena ngelakuin 1 juta kali penyelamatan (iih lebaaaii)

Sedih sih sedih, kecewa sih kecewa. Gondok jelas gondok. Tapi hatiku tetap di Stamford Bridge. Masih sama seperti 10 tahun lalu. Biru. Selalu :).

Cause Chelsea, Chelsea is our way….

                                                             -Bintaro, 25 September 2016-

Advertisements

One thought on “[FOOTBALL/ OPINION] Why Chelsea Why?

  1. seenggaknya bisa nonton kamu Ti, aku masih belum bisa liat kesayangan main lawan tim kesayangan…
    ahahahaha~ kalah miris, tapi lawan manchester merah menang telak dongs…
    ini postingan lama komennya telat banget, baru lagi buka wp aku nya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s