[STILLS/YONGHWA] The Berlin File (2013)

Special buat Mbak Asti ^^

Image

Ha Jung Woo as Pyo Jung Sung *North Korean Agent*- biasanya org Korut logatnya beda, semogaaa Hajussi disuruh gitu*

 

 

Image

Ryu Seung Bum as Dong Myung Soo

*Ajussi ini keren juga lho Ti. Kalo soal akting 11 12 sama Hajussi, oke bangeet. Salah satu yg naik namanya tahun kemarin. Perannya mulai dr cowok yg gak pede krn dya jelek, sampe jaksa yg curang, manipulatif. Banyakkan jadi penjahatnya hehehehe :D*

 

Image

Jun Ji Hyun as Ryun Jung Hee

*Udah tau banget deh ya tante cantik ini siapa *yg di Windstruck*. Tadinya aku sempet bete gitu krn aku biasa liat akting dya di film drama, dan cantik abiss kan-eh kyknya dya bole juga-menurut temen aku yg nonton film action dya*. Jadi istri Hajussi loh ceritanya*

 

 

 

Image

Han Suk Kyu as Jung Jin Soo

*Ajussi senior. Salah satu living legend nya perfilman Korea. Mungkin kalo ud nonton Deep Rooted Tree nya Joongki tau deh kalo ini yg jadi Joongki versi tua hehehe. Kalo soal roles mungkin gak se ‘rame’ Appamu atau Hajussi, tp asik aja liatnya. Yg aku cerita main sama Appaku itu :)*

 

Image

Image

Image

Image

Image

 

Image

Image

Ajussi yg plg imut yg plg pinggir itu sutradara nya loh. Ryu Seung Wan, kakaknya Ryu Seung Bum -asik ya kakak adek an ky gini*

 

Image

January 30th 2013 *hope you like it!! :D*

Kembaran jauhmu,

-Asti-

2 thoughts on “[STILLS/YONGHWA] The Berlin File (2013)

  1. pertanyaan muncul, kenapa ada stills/yonghwa di judul?’
    ah Dee.. gak sabar nunggu’a ini.. yah, rilis plus dsebar di inet film’a lumayan makan waktu sih :p
    huum huum, aku jg ngarep kalo Hajusshi bakal pakek logat yg beda, buat nunjukin kualitas sama totalitas dia 🙂
    para cast, aku masih remang2 kecuali tante *maklum, suka lupa nama sama wajah org :p*
    tinggal menunggu bakal kayak gimana hasil om cakep ini…
    btw,
    aku suka gaya hajusshi di foto terakhir :p

  2. Stills itu artinya sama aja ky foto-foto. Yonghwa itu artinya film dalam bahasa Korea xp

    Gpp masih burem aku juga dulu gitu, ntar abis nonton ini jd gak burem, siapa tau suka jg sm aktingya :). Hehehe, jarang yak liat Hajussi sok imut gitu ya XP.

Leave a Reply

