[FIRST REVIEW] THE DARK KNIGHT RISES

Hello! Curhat dikit ah yg abis nonton the most awaited movie of the year hehehe.

First of all, aku cukup beruntung bisa nonton 1st day showing, gak pake ngantri-ngantri juga. Penontonnya juga gak ada yg riweuh, atau anak kecil yg ribut .Jd di studio itu kondusif, sebegimananya orang pgn nonton. Jadi semua mood excitement itu kebayar tanpa adanya gangguan XD.

Aku pun gak akan review panjang2, liat aja ini sbg first impression *krn ada beberapa hal yg bikin aku msh kurang yakin kalo aku langsung bahas panjang lebar :)*

Dari awal film ini berjalan signature nya Chris Nolan bisa terlihat lewat alur cerita yg gelap, dan dialog yang lumayan menggigit.
Untuk karakter- semua tokoh disini kuat, bermain sangat baik, sesuai sama porsinya.
Berhasil hal fiktif ini jadi terasa nyata. Bersyukur bgt karena om nya anti 3D dan gak demen CGI. So settings dan macem2nya juga so real.

Secara kesimpulan, menurut aku, secara keseluruhan Dark Knight Rises itu lebih Hollywood-ish*lbh mainstream*, sementara The Dark Knight enggak begitu
*Or it’s just me?*
Ditanya puas, puas. Saya masih deg2an sama cara film ini buat aku kagum, dr jaman Batman Begins.
Tapi ya, gimanapun kita menilainya Chris Nolan and his team, menilik dr semua aspek- berhasil ngebuktiin kalo mereka bkn sekedar bikin film superhero yg laku dijual, tp juga film yg pantas dipuji kritikus dan berkualitas 😀

.Dee.

