[Short Review]Tohoshinki Tone Live Tour 2012

Hari ini, aku mau sharing ttg konser yg baru aku tonton via video. Kenapa ya? Karena emang excited bgt, dan menemukan sesuatu yg baru sbg seorang fan. Dan dalam bahasa aku-nyaris sempurna. Awesome!

Konser nya diadain di Tokyo Dome, tempat yg dulu sempet ‘sacred’ buat mereka doang *tp sekarang kagak*. The place is huge, bisa menampung sekitar puluhan ribuan orang dan itu penuh sama Bigeast, ngebentuk red ocean yg keren banget 🙂

Konser dibuka sma ‘B.U.T’., dan aku melongo~
Kok musiknya beda? Kenapa ya? Kok bisa ya? And u know what? Right behind them, ada band yg lagi mainin lagu, ngiringin mereka. LIVE BAND. Gila. Speechless. Bye bye aja noh, MINUS ONE, LIPSYNC BANGKE. MUSIKNYA LANGSUNG SODARA-SODARA!

Kalo aku pikir itu udah luar biasa, ternyata aku salah. TAU GAK MEREKA NYANYI BERAPA LAGU? 31! Semua beat nya BEDA-BEDA, dgn jeda lagu beberapa detik. ANJIIR. GELENG GELENG GW! Untuk bikin aku tambah histeris, suara mereka ENGGAK FALS sama sekali. *pingsan*

Detik itu juga, sbg Cassie-aku ngerasa nyesel knp gak nonton konser Toho dr dulu, kalo ternyata sebagus ini! Ngerti banget lah mereka dinamain dewa. No BOYBANDS can do live performances like them. Shit! XD. Konser ini pun ditutup dgn cantik oleh ‘Still’ dan tangisan haru leader-sshi, my love one 😀

Namun, meskipun mereka dewa, mrk juga pny weakness. Mereka krg komunikasi ke audience, jd konsernya terasa ngebosenin. Efek nya luar biasa bagus, tidak monoton semuanya BEDA tp kalo gak komunikasi jdnya ttp kurang seru, rasanya lamaa. *kurasa ini krn HoMin jg gak nyambung2 amat, scr personal jd nyampein kepengenan ny juga susye*

Last but not least, sebagai pecinta musik aku puas banget, krn mereka nyuguhin pertunjukkan musik berkualitas yg bikin terkagum-terkagum. I give them 8. Two thumbs up! Horeee 🙂

Daan, Untuk mengakhiri semua ini, aku cm akan blg,
”They are not kings anymore, but they will always be gods after all. Enough said. Long live Tohoshinki!”

.Dee (Cassie and Bigeast).

