[Random/Misc] ”Why oh Why…. SIWON”

Hehehe. Holaaa, ketemu lagi nih sama saya, mbak2 aneh penggemar psikopat wkwkw XD Malem ini, aku mau cuap-cuap dikit soal apa aja yg terjadi selama beberapa hari belakangan..

Jadi langsung aja, as we all know, the very famous Korean boyband Super Junior or simply known as, Suju- menggelar konsernya selama 3 hari berturut-turut, *which memecahkan rekor konser di Indo, akibat dr animo luar biasa dampak dari Kpop fever yg menyebar secara luas ke seluruh dunia) pd tanggal 27-28-29 Aprl 2012 (diwarnai dgn nangis2an, kesel2an dan penambahan jadwal manggung) di MEIS
Buat yg gak bisa nonton, pasti galau *tunjuk tangan*. Tapi ternyata eh ternyata, bkn penggemar Kpop aja yg galau dan penasaran~ cowok yg gak ngefan juga!

Ada apa sih?
Krn salah satu membernya. Owwh~*waduh gimana tuh ceritanya?*

Dimulai dr tweet kak Urie. Si Abang yg adalah kakak senior aku, tiba2 ngetweet gini,

Kak Urie:
”Everyone calls Siwon’s name. Just wondering his weird name #jealous

Eng Ing Eng~kan….

Setelah itu melanjutkan kegajeboan ini dgn bales2an tweet smp kak Urie aku minta stop krn dya bertingkah super jijay dgn bilang dada bidangnya Siwon gak nahan. Euwh!

Kegalauan atau penasaran tidak berhenti smp disitu, tepatnya tadi malam, saya-yg gak dtg ke konser nya- bersiap nonton liputan SCTV krn tdnya liat OVJ, otomatis s
n adek ikutan nonton. Baru cuplikan lagu pertama, dy langsung nanya,

”Yg namanya Siwon mana sih? emang ganteng banget?”
”Lah kok tau?”
”Temen, kita dr dulu enggak tau dya sukanya apa, eh skrg fanatik gitu”
”Kan skrg lg menjamur”
”Sampe account twitter ny aj gw tau, @siwon407. Gila gak tuh org followers ny hmpr sebanyak CR9” *dih ngapa juga lu ngasih contohnya si raja lebaai –‘*
Pas saat itu, org yg dimaksud mau topless, jadi lah aku tunjukkin, ”ini loh”. Dya ngangguk2
Eh, selang satu dua lagu, dy comment lagi ”Jadi, si Morgan ngikutin dya!Rambutnya disama2in tuh” *bener bangeet xo*
Sampe pd press con tiba2 adek ngomong, ”Oh”, tepat waktu camera ngeshoot Siwon.
”Kenapa? tau kan alasnnya skrg?”
”Mmm~”

Gak disangka, sgede itu imbas k-pop. Segitu kuatnya smp cowok2 pada jeles sm Siwon :p
.Dee.

