[CAPS] ‘Rainbow'(Red/Blue) *CHA SEUNG WON and JO IN SUNG TOGETHER!!*

Haa, you can call me the lucky bitch! hahahaha ^ pas lagi ngubek2 video om ganteng eh nemu ini doong~ hampir gila saya di warnet. yaay!

*wowowowowow*

aku kurang tau sih ini buat apaan tapi namanya Rainbow *iya senyumnya bikin hati terang soalnya akakakak/ PLAK*

Lanjut niih, mereka dpilih jadi Red sama Blue

terus2 aku ngebayangin udah pasti In Sung yg paling muda deh. Masih unyu paraah *.*

 

*anak siapa inii~ mau dicium deeeh.awww!~

kalo CSW, ayo sebuuuuut!

ganteng sexy ganteng sexy ganteng!! *eh kebanyakan yaak wkwkwkw*

*matimatimati*

Selain mereka juga ada Bae Yong Joon ahjusshi sama siapa ya ini? *gak tau hehehe*

meanwhle, aku kasih pas caps ber 5 lagi yaa 🙂

    

*In Sung sampingan dooong sama Appa (HAAA, ntar yg laen ngumpet dong Iseul ehehehhe*

video ini di upload di YouTube, sama member yang namanya ‘cswjune7th’. videolamanya tooop banget 🙂

happy browsing everyone!!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s