Top Model Cha and Shining Star Jo

Hallo hallo! aku mau bagi bagi cerita sedikit niih~ kemaren iseng browsing di allkpop
eh gak sengaja nemu ini d Allkpop. Judul nya sih nyari In Sung, tapi penjahat saya yang paling ganteng nyangkut juga ternyata ^^,

Jadi jadi ada acara yg nyeritain early career nya In Sung niih dulu banget sebelom berubah jadi JaeMin atau Hong Lim,Sekitar 1999,di tahun itu lah yha udah ada model yang happening banget namanya Cha Seung Won(waaaaaa)
Nah si talent agent memutuskan untuk nyari ‘muka baru’ dan terpilihlah mas yang aku sebut di atas~(ditemuin pas lagi jalan2 apa kalo gak salah)

Seneng deh bacanya 🙂 Siapa nyangka kaaan~ Gak mau kalah akhirnya aku bikin cerita sendiri hahahaha. Bedanya In Sung sama CSW

CSW neh kalo aku liat dari picu2nya selalu mengedepankan masculinity. Ekspresi macho, songong (Appa banget ituu kaan) seolah mengatakan aku adalah sang namja. Warna yang dipake juga so manly. Biru, item, abu2, coklat mentok2 kalo paling ngejreng ya merah tua. Bajunya bolak balik kemeja (sutra atau yang lain), sweater, turtle neck, or suit.

Sementara kalo In Sung, lebih berwarna. Udah berani main sama candy or bright colours. So,In Sung bisa pake kemeja ungu atau celana biru muda. Kesan yg ditampilin adalah membuat cowok terlihat unyu kata kita maah (In Sung mah emang dasar cetakannya unyuu hehehehe). Ekspresi yg ditampilin juga beda. Mau aegyo2an boleh, pgn senyum manis silahkan, sok imut sok aja ^^,

Pilih yang mana hayooo?? ^^

Leave a Reply

