Memories of Bali,First Review

Pertama kalinya nih,selama nonton drama..baru kali ini lho aku liat ada lead actor yang bener2 susah bgt dapet perhatian dari lead actress nya.Biasa nya kan second lead actor yg sampe jungkir balik juga ttp dicuekin.
Bt i think he deserves that,karena Jung Jaemin it emg nyebelin sama brengsek.Aku aja smp sebel ngeliatnya.Iih. Cuma gmanapun juga,aku tetep suka sama dya.Not because he is In Sung,tp karena muka songongnya yg megang abis plus his sweet witty evil smile*Mr.Jo is very famous with this!*.In case aku gak tau siapa dya,begitu ngeliat tampang and karakter Jaemin,aku yakin lama kelamaan aku pasti jatuh cinta sama dya hehehe.Seperti biasa,In Sung
nyante abis main nya,tanpa beban,tanpa script,tanpa tuntutan.So natural~

Ha Ji Won onnie~I’ve been her big fan since Secret Garden,so watching her in another drama is a must. Meskipun lbh banyak main di genre drama,tapi buat karakter, onnie macem2 juga.Untuk Lee SooJoung,meskipun bukan fav aku,tp onnie berhasil bkn kita gregetan sama perjuangan dya,kasian plus kadang2 ketawa karena gaya jalan nya yang lucu 😀

So Ji Sub ahjusshi! Aku kaget,aku kaget,aku kaget! Aku cuma
punya background kalo dya sahabat Seung Hoon and Sang Woo ahjusshi ^^,tp ternyata akting bagus banget! Tau kan akting yg bener2 membuat kita mikir kalo orang ini bener2 idup di dunia?Kurang lbh kayak gtu deh.Terlebih meranin cowok yg introvert,hemat kata2,tertekan macem Kang In Woo kan gak gampang~

Park Ye Jin.Sejak ntn my Princess,aku manggilnya YoonJoo,YoonJoo terus*habis emg ngefans sama mandirinya YoonJoo sih* Komentar soal YoungJoo dari aku “Onnie,kok kamu gampang bgt mainin perasaan cowok padahal kamu juga tersiksa!”.Soal sebel apa enggak mungkin harus nunggu beberapa eps ke depan~

Afterall,storyline nya lumayan enak buat diikutin walopun untuk eps 2-4 lumayan ngebosenin di tengah cerita.Krn ada beberapa unexpected surprises.Kalo diperhatiin juga,drama ini lumayan gelap dan pernuh sindiran~ Untuk sementara hal favoritku dr Memories of Bali adalah awkward oh dammit encounter nya JJM,KIW LSJ.Momentnya pas,bikin bete dan gak dibuat2.

Leave a Reply

