Two Shots:Happy Birthday,Oppa (Part 2 of 2)

Yunho duduk dengan pandangan lurus ke depan-tanpa memancarkan gairah pagi hari.Kehangatan mentari pun gagal memunculkan senyuman di wajah tampan nya.Bukan,bukan karena harus bekerja di hari jadinya.Ini sudah berulang kali terjadi,lama kelamaan Yunho menganggapnya sebagai resiko profesi dunia hiburan. Tercetak tebal dalam kertas bertemakan ‘kontrak’ tanpa bisa dibantah.
Tidak pula karena keluarga kecil Dong Bang Shin Ki ny bersikap acuh.Keempat sahabat yang paling berarti untuknya itu sudah memberikan selamat juga mempersiapkan kejutan.Changmin,Yoochun dan Junsu masing-masing memberikan ny satu buah novel.Jaejoong bahkan memasakkan sup rumput laut dengan bumbu spesial. Dan ia amat berterima kasih untuk itu semua.Sedalam dalamnya.
Namun,jauh di relung hati Yunho,kebahagiaan yang dirasakan nya belumlah lengkap tanpa kehadiran SuRang.Ya, Jung SuRang.Adik semata wayangnya.Perempuan tersayang dalam hidupnya.Satu satunya anggota keluarga Jung yang ia masih miliki setelah kecelakaan maut yang merenggut nyawa orang orang tercintanya.Alasan kenapa ia masih bisa berdiri tegar sebagai seorang pria.Penyemangat jiwanya.Dan terbukti,ketidakberadaan SuRang membuat esensi kegembiraan ulang tahun nya mulai menguap.Ia begitu ingin mereka merayakan nya bersama-sama.Harapan tunggal Yunho hanya tertumpu pada surat telepati yang ia layarkan tengah malam tadi.Semoga batin SuRang tau kalau kakaknya begitu ingin mendengar ia bernyanyi…
‘saengil chukka hamnida,saengil chukka hamnida~

“Happy birthday,Yunho Oppa. Happy birthday to you..”
Anehnya,nyanyian tersebut terdengar begitu jelas dan bayangan wanita yang ia rindukan muncul di hadapan nya,memegang sebuah kue ulang tahun.Tampak cantik dengan gaun putih panjang. Yunho langsung bangkit dari tempat duduknya.Memastikan.’Ini bukan mimpi’.Ia seolah menegaskan pada dirinya sendiri.
“SuRang…kamu datang…” Nada suara Yunho terdengar kaget bercampur senang.
“Pasti.Untuk kakak paling keren di seluruh dunia.Aku juga bawa hadiah untuk Oppa.Is-ti-me-waaa…”jawab SuRang,sambil meletakkan cake coklat yang dipegang nya ke atas meja.Pandangan mata Yunho enggan lepas dari kue yang bertuliskan ‘saengil chukkae naui #1 Oppa’.Hatinya luluh.Tersentuh.
“SuRang yang membuatnya sendiri?”
“Semuanya.Mulai dari mengocok telur hingga hiasan.Aku ingin semua terlihat sempurna hinga lupa waktu..Lho Oppa,kenapa menangis?”SuRang langsung menghentikan bicaranya sewaktu melihat Yunho menitikkan air mata.
“Aku bahagia,SuRang.Sangat bahagia”.Yunho meraih tangan dongsaengnya.SuRang hanya tersenyum seraya menghapus titik titik air di pipi Yunho dengan jemarinya.Kemudian,sang kakak mencium tangan sang dongsaeng dengan sayang.
“Terima kasih telah menjadi bingkisan termanis untuk Oppa,adik kecil”
Yunho lalu memeluk SuRang dengan erat.Sebuah hadiah paling indah yang takkan pernah ia tukar dengan apapun di dunia ini.

-END-

Author dedicates this to Siti Shara Sabrina and Jung Yunho c:

Advertisements

2 thoughts on “Two Shots:Happy Birthday,Oppa (Part 2 of 2)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s